-->

Sabtu, 12 Januari 2013

0 Cheat ATM Exp Work 100% (Perbaikan Dari Sebelumnya)

Hai All kali Ini Saya Bagiin Cheat ATM Exp bwt yg Ketiga Kalinya Saya Akuin Ini Cheat Udah Lama Tapi Masih Work gan 100% Ane Udah Coba ^_^ Ini Adalah Cheat Perbaikan Dari Sebelumnya Karena Cheat Sebelumnya Sudah Eror

Pertama Masukan Password Ada di Dalam Rar

Kedua klik Tab Exp jika ingin Cheat Exp

lalu Klik Level jika Ingin Level Sebenarnya Level Dengan Exp Sama Saja Dan klik

mision jika ingin Misi Dengan Instant

paling Bawah Ada Gold Silahkan Ketik Jumlah Gold Yang Anda inginkan


Maaf Saya Lupa Memasukan Password Cheat nya Jadi paswordnya ada di Postingan Saya Sebelumnya ^_^

Silhkan Download : -Fiddler (Cari Senidir Di Google)

                               -SWF

0 Comments

Bagaimana Pendapat Anda ?

Main Game Angry Birds yuk asik deh

Keterangan : Warna Merah adalah pesan yang ingin kalian sampaikan bagi para plagiat

Google+ Badge